SRIMURNI MEMBER'S

Rekan kerja bagi saya adalah Guru sekaligus teman berbagi dalam hal kerjaan dan kadang bisa dijadikan teman berbagi untuk hal-hal yang positif pastinya. Kita bisa saja memilih teman, tapi kita biasanya tak bisa memilih siapa rekan kerja kita. Padahal seberapapun kita tidak menyukai rekan kerja, toh kita harus bisa kerja bersama dan membangun sinergi dengan dia. Proses pengedalian diri sangat diperlukan di dalam lingkungan kerja.




Proses pendewasaan diri sebenarnya di dapatkan didunia kerja. seperti kata orang-orang dunia kerja adalah dunia sebenarnya. rekan kerja sebenarnya partner dalam bersosialisasi dengan dunia yang beragam ini. kita sebenarnya bukan menginginkan seseorang rekan kerja yang sesuai dengan yang kita inginkan yang membuat kita nyaman, tapi rekan kerja adalah teman yang harus kita mau tidak mau harus berdekatan dan bersahabat dengan mereka. rekan kerja ada berbagai peragai, tabiat dan cara memandang yang saling berseberangan tapi dalam dunia kerja kita akan mengesampingkan semua itu. di sini kita memiliki tujuan yang sama yaitu tujuan perusahaan yang harus kita tanamkan dalam tindakan sehari-hari.

Srimurni adalah perusahaan pertama tempat saya belajar dan memahami berbagai karakter rekan kerja, dan semua customer yang pernah saya hadapi. disini saya belajar banyak hal.saya pernah menanggis, bahagia, dan mendapat berbagai macam ilmu yang sangat berharga untuk kehidupan saya setelah ini. Partner kantor-q: moment kita foto bersama saat bikin baju seragam dan seragamnya tidak cocok semua ada yang kegedean dan ada yg kekecilan penjahitnya kurang profesional nih. Perkenalkan ye dari kiri - kanan mb yani, mb mia, mb owi, me, mb yuni, dinar dan nikmah. (member-nya kurang nih)



Best Moment Saat Bersama-sama,,,,

 (Latihan sebelum pentas Srimurni Idol dengan hadiah pertama 3 juta nih, OST. Morena and Oplosan)

(Traktiran Mb yuni, Mb sandra, and Mb owi )

Moment2 bersama mereka sangat di kanggenin nih,,,,
All Srimurni Member's

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

STRATEGI LINDUNG NILAI DENGAN OPSI

HIDUP ITU INDAH

ABOUT MY THESIS